Nonton NET TV Online Indonesia Live Streaming

Nonton NET TV Online Indonesia Live Streaming Tanpa Buffering Ada banyak stasiun tv online di Indonesia menyuguhkan beraneka ragam siaran yang memanjakan mata kita dari pagi hingga pagi lagi. Satu diantara stasiun tv yang tidak ingin tertinggal yaitu tv online Net TV live streaming. Mengusung rancangan ‘kekinian’ tv online Net TV indonesia berhasil memikat hati penonton setia tv indonesia dengan program acara-acara unggulannya. Kesan fresh serta sesuai sama trend masa saat ini makin bikin siaran Net TV streaming sayang sekali untuk ditinggalkan.


Berikut adalah lebih dari satu program favorit stasiun tv masa saat ini, tv online NET. Yuk kita simak!

Ok-Jek

Terjadinya Fenomena tentang ojek online yang ramai di kehidupan riil seakan memberikan inspirasi Net TV online untuk mengangkatnya ke tv online. Dibalut kesan komedi yang enteng serta lumayan menggelitik, OK Jek datang untuk menghibur penonton tv online indonesia dengan segudang persoalan serta beberapa cerita kocak dan lucunya.

Tampil di jam prime time bikin Ok Jek makin disukai. Tidak heran, Ok Jek berhasil jadi satu diantara program favorit punya Net TV online. Di bintangi oleh Ibnu Jamil, Dodit Mulyanto, Atika Hasiholan, serta sederet artis yang lain makin bikin OK Jek disayangi oleh beragam golongan umur. Perseteruan enteng diselingi humor yang cocok juga akan memberi hiburan di saat enjoy dengan keluarga.

Ini Talkshow

Talkshow tidak selamanya dihadirkan dengan situasi serius. Malah atmosfer senang mesti didatangkan supaya penonton terasa terhibur. Konsep berikut yang sekarang diusung pada acara Ini Talkshow. Satu acara anadalan talkshow komedi yang dibawakan Andre Taulani serta Sule, duo komedian yang tidak perlu lagi diragukan kekocakan dan kelucuannya.

Situasi kekeluargaan dibuat mulai sejak awal acara dengan melibatkan hubungan antar pemirsa. Disambung bersamamunculnya anggota keluarga Sule yang lain serta bermacam lagu mengenai makanan yang ciri khas jadikan Ini Talkshow demikian disukai. Seringkali, bintang tamu yang datang juga di ajak bercanda serta bermain games. Tingkah lucu yang waktu acara berlangsung terekam camera juga akan memberi hiburan untuk penonton di jam 20. 00 WIB.

Sarah Sechan

Pembawa acara kece yang satu ini memanglah tidak ada duanya. Hubungan yang dibuat dengan bintang tamu serta pemirsa berhasil memikat hati beberapa penonton tv indonesia. Sarah Sechan datang dalam rancangan talkshow enteng di sore hari. Sembari nikmati secangkir teh serta kue kering, bebrapa percakapan yang padat tetapi santai juga akan bikin saat bersantai makin berisi.

Bintang tamu yang di undangpun beraneka ragam. Tidak cuma dari kelompok artis tetapi juga mereka yang sedang berprestasi. Mereka di ajak bercakap dari A to Z mengenai karya karyanya maupun prestasi yang berhasil dicapainya. Dari point poin tersebut Sarah Sechan berhasil jadi acara favorit punya tv online masa kini Net TV live streaming.

Tetangga Masa Gitu

Cerita mengenai pasangan Adi dan Angel serta Bintang dan Bastian tidak sempat jenuh untuk ditunggu. Hadirnya di jam pulang kantor makin bikin acara komedi kondisi ‘Tetangga Masa Gitu’ semakin disukai.

Perseteruan ciri khas tetangga di perkotaan yang padat serta cerita rumah tangga masing-masing pasangan senantiasa memberi hiburan yang menggelitik untuk pemirsanya. Yang satu telah cukup lama sudah menikah, yang satunya sekali lagi masih tetap pengantin baru. Candaan yang dilepaskan makin bikin penonton terhibur dengan program yang tampil setuap senin hingga juma’at jam 6 sore.

The Comment

Katanya sich, host The Comment itu belum juga populer. Namun siapa kira dari dua host yg tidak populer malah jadikan The Comment acara favorit di tv online Net TV. Ada di jam mendekati istirahat, The Comment menghidangkan komedi-komedi lucu nan kocak dengan hadirnya bintang tamu yang tidak kalah menariknya.

Tidak heran bila sebagian besar pemirsa setia The Comment yaitu anak muda karna joke yang dilepaskan sangat kekinian banget. Siap siap tertawa bila melihat tingkah laku lucu nan kocak dari keduanya.

The Remix 2016

Pengagum musik elektronik tidak bisa melupakan siaran satu yang ini. The Remix adalah acara musik yang mengusung topik remix dengan melibatkan beberapa remixer serta DJ-DJ di Indonesia. Kekuatan aransemen lagu jadi musik elektronik dipadukan dengan nada merdu beberapa penyanyi tanah air juga akan memanjakan telinga penonton setianya.

Ada setiap sabtu dan minggu jam 8 malam The Remix juga akan bikin akhir minggu jadi tambah ‘pecah’. Hidangan audio visual yang memukau memberi hiburan yang sangat berkelas. Apik banget!

Indonesia Morning Show

Berita-berita paling baru di tanah air siap dihidangkan lewat siaran Indonesia Morning Show. Mengulas banyak tema terbaru, dari mulai politik, ekonomi, pendidikan, sampai sosial budaya, Indonesia Morning Show juga akan temani saat sarapan beberapa penonton setia Net TV online indonesia.

Tidak cuma gosip dalam negeri, berita luar negeri juga tidak terlewati begitu saja. Penonton bisa ketahui apa yang berlangsung didunia lewat acara tv keren yang di bawakan oleh Adrian Martadinata.

Jaman makin berkembang serta dunia turut berubah. Program acara tv favorit Net TV online live streaming siap menghibur pemirsanya dengan siaran berkelas, ikuti trend media sosial, berbobot, namun masih tetap down to earth serta tentunya kekinian banget. Jangan pernah melupakan tiap-tiap programnya ya! Selamat menyaksikan.

Mivo TV Live Streaming Vidio