ANTV Live Streaming Nonton TV Online Indonesia

ANTV Live Streaming Nonton TV Online Indonesia. Akhir-akhir ini tv online streaming ANTV jadi salah satu stasiun tv yang dielu-elukan. Argumennya karna acara ANTV yang disiarkan dapat menarik perhatian penonton tv online indonesia sekaligus memberi hiburan yang apik dan menakjubkan.


Model tayangannya juga bervariasi, ada kuis, serial drama Bollywood, sampai komedi situasi yang sangat lucu, kocak dan mengocok perut. Rincian acaranya dapat dikaji dalam penjelasan tersebut hingga penonton jadi tambah dekat dengan jadwal acara tv online streaming ANTV hari ini. Yuk kita simak!

ANTV Live Srteaming TV Online Indonesia

Super Family 100

Siaran acara kuis yang legendaris dantelah eksis lama didunia pertelevisian Indonesia. Bermula dari acara Family 100 yang sempat berada di tv online streaming Indosiar lalu didaur-ulang sampai sesuai sama perubahan jaman serta selera penonton saat ini, Family 100 berpindah jadi acara di ANTV paling baru, yakni kuis Super Family 100. Dipandu oleh komedian ternama Eko Patrio, Super Family 100 tampil setiap jam 18. 00 WIB. Mengundang selebriti indonesia berbarengan keluarganya untuk bertarung merebutkan hadiah serta seru-seruan bersama. Ke-2 tim yang ada sama-sama bersaing untuk jadi juaranya.

Pertanyaan yang simple dan sederhana tetapi memerlukan pikiran yang dalamuntuk menjawabnya jadi tantangan sendiri untuk beberapa peserta. Kekompakan, kegilaan, keseruan, kiat, sampai tingkah kocak beberapa bintang tamu bikin siaran kuis Super Family 100 jadi program favorit tv online ANTV di jam prime time. Temani saat istirahat penonton setianya, Super Family 100 juga akan menghibur serta merefresh otak kita sesudah melakukan aktivitas. Jangan lupa nonton ya!

Bila anda tidaklah terlalu suka pada acara Kuis, anda dapat melihat siaran film box office yang berada di tv online streaming Global TV serta streaming TransTV hari ini.

Mohabbatein

Tampil tiap-tiap hari jam 19. 00 WIB serial drama india Mohabbatein siap temani saat enjoy sore penonton setia tv online Indonesia. Acara ANTV yang satu ini menceritakan mengenai sepasang suami-istri dengan latar belakang persoalan percintaan yang tidak baik, tetapi semua beralih karna hadirnya putri cantik yang di beri nama Ruhi. Sehari-harinya yang dilakoni keluarga kecil ini saling bersama bikin hubungan antara ketiganya semakin dekat serta kompak. Terlihat sekali bila Ruhi begitu disayangi oleh ke-2 orang tuanya.

Serial drama Mohabbatein dulunya pernah tampil di RCTI online dengan judul Ruhi Tersayang. Tetapi karna satu argumen, mendadak saja siaran ini dihentikan. Lihat potensinya, ANTV indonesia segera menggantikan menayangkannya dengan memakai judul Mohabbatein. Dapat dibuktikan, mulai sejak awal tampil sampai saat ini, apresiasi penonton tidak sempat surut menantikan tiap-tiap episode dari acara unggulan ANTV yang satu ini.

Uttaran

Serial drama Bollywood legendaris. Telah lama tampil di ANTV live streaming sampai diulang kembali karna penonton begitu ketertarikan dengan tiap-tiap kisahnya. Serial drama Uttaran menceritakan mengenai seseorang wanita yang tinggal di lokasi kumuh perkotaan, namanya Ichcha. Hebatnya, dia mempunyai tekad keras untuk keluar dari lingkungan serta merubah nasibnya. Mujur ibunya bekerja di satu diantara keluarga kaya di kota.

Hal itu buat Ichcha dapat berteman dengan Tapasya yang yaitu anak bos ibunya. Tetapi, persahabatan tidak selamanya berjalan mulus. Satu saat pacar Tapasya, Veer berteman dengan Ichcha sampai dia jatuh cinta. Hal semacam ini sudah pasti buat pertemanan Ichcha dengan Tapasya terkena badai. Dari sinilah beragam jenis perseteruan berdatangan.

Tampil sehari-hari bikin serial drama Uttaran gampang sekali menarik hati pengagum serial drama Bollywood tanah air. Oleh karena itu siaran ini termasuk juga dalam deretan program jadwal acara ANTV hari ini. Janganlah terlewat tiap-tiap episodenya untuk memahami cerita seterusnya. Anda dapat juga lihat siaran serial drama India yang berada di tv online SCTV live streaming hari ini seperti serial drama Gangaa serta serial drama Khushi.

Pesbukers

Pesbukers adalah program acara komedi situasi garapan ANTV yang pernah memperoleh banyak perhatian dari beragam pihak. Tetapi hal itu tidak bikin program acara pesbukers kehilangan ratingnya karna beberapa penonton setianya tidak sempat luput melihat siaran yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, serta lebih dari satu artis yang lain.

Humor yang lucu dan kocak serta rayuan-rayuan gombal berhasil buat program acara Pesbukers mempunyai banyak fans. Segmennya juga bervariasi. Ada segmen acara kuis yang meilibatkan penonton dirumah sampai permainan yang melibatkan beberapa bintang tamu. Tampil di jam prime time bikin program acara Pesbukers dapat jadikan rekan yang asik kala enjoy. Atau bila anda tertarik pada siaran acara balapan MotoGP, anda dapat lihat di tv online streaming Trans7 hari ini untuk memahami jadwal tayangan langsung race seterusnya.

Thapki

Satu lagi program unggulan serial drama Bollywood yang berhasil bikin ANTV online jadi trend-setter siaran serial drama India, terlebih bila bukan hanya Thapki. Walau baru tampil, tetapi Thapki berhasil menyedot minat penggemar drama serial India di tanah air. Thapki bercerita mengenai seseorang wanita gagap yang mencari cintanya.

Kisahnya cukup pahit karna tidak banyak orang dapat terima kekurangan dianya sendiri. Tetapi hal itu tidak jadi rintangan untuk Thapki untuk selalu hidup. Dia bahkan juga berhasil jadi reporter di satu diantara stasiun tv yang dipunyai lelaki tampan. Disanalah dia temukan seorang yang menyukai dianya apa yang ada. Sayangnya untuk menjaga cinta mereka banyak rintangannya.

Beberapa besar siaran favorit program acara ANTV live streaming dikuasai oleh serial drama Bollywood. Narasi yang kompleks serta beberapa ciri-khas yang kuat berhasil menarik hati penonton tv online indonesia hingga mensupport tiap-tiap episodenya supaya selalu tampil. Jangan pernah lewatkan acara TV hari ini dari streaming antv supaya tidak kehilangan keseruannya. Selamat menyaksikan ya!

Mivo TV Live Streaming Vidio